Soal IPA dan IPS untuk SD

Terimakasih banyak kepada Mr.Priyo yang mau menyumbangkan prediksi dan latihan soalnya ke kumpulan.soal @gmail.com, alhasil soal tersebut telah di upload dan siap di download bagi yang membutuhkan.

Update terbaru dari http://soal-unas.blogspot.com/ , adalah soal IPA dan IPS untuk UAN SD, tampilan post yang baru menambah situs ini semakin memudahkan user atau para pengguna untuk mendownload soal, kenapa pada situs ini saat ini menggunakan BOX.Net untuk mengupload soal-soalnya lalu mengembed document tersebut di maisng-masing postnya,  sehingga kita tingal klik saja ketika ingin mendownload soal yang ada.

soal IPS dapat di download dengan mengklik embed object seperti di bawah ini

soal IPS SD

Soal IPA SD Prediksi dan Latihan UAN

sedangkan soal untuk kateogry IPS SD dapat juga di download di

http://soal-unas.blogspot.com/search/label/prediksi%20UAN%20SD%202008

setelah membuka nya anda bisa juga mendownload dengan mencari gambar seperti ini

SOAL PREDIKSI UAN SD

Selamat mendownload dan belajar

60 thoughts on “Soal IPA dan IPS untuk SD

  1. SaLam kenal, Mas Priyo ..

    Saya Dessy, saya perlu contoh soal SD kelas 2 untuk membantu proses belajar anak saya, Zaki. Tahun ini Zaki naik kelas 2 ..
    Terima kasih sebelumnya ..

  2. salam manis om……

    om yang baik tolong dong aku diberi contoh2 soal unas.sd… aku sekarang udah kls 5, n aku udah mulai siap2 mulai sekarang……………..

    makasiiiiiiiiiiiiiih ya om!!!!!!!!

  3. Salam Kenal..
    Om, aku lg bingung nih cari soal-soal latihan ipa kelas 4 sd semester 2. Bisa minta contoh soalnya ga??? Pleaz ya… Makasih

  4. tolong donk kirimin soal b.Ingris kelas 6 sd baut saya yang di wl.kota tolong dan plizzzzz banget akku lagi ujian ni buat belajar

  5. salam kenal..
    saya bs minta tolong soal kelas 5 sd? adik saya mau naik kelas 5 dan saya mau bantu dia spy lebih banyak belajar
    mkasih bnyak sblumnya…

  6. emg nih tlog donk krimin soal yg bnyk..sklah d 01 pan ssah2 pljarannya,,,,,,,,,glaaaaaaaaa
    byngin ips gw bnci susah bgttttttttt

  7. adUh SeLaSa tAnGgAl 10 mEi uN Ni
    ToLonG bAnTuiN GuE dOnK dALM nGeHaDaPIn un Ni
    AnD kAsIh gUe sOaL MaTEmAtIkA KELaS 6 sD DoNk kAn GuE MaSh Sd NgA’ mUnGkIn kAn gUe mInTa sOaL MaTeMaTiKa kElAzZz 9

  8. ToLonG bAnTuiN GuE dOnK dALM nGeHaDaPIn un Ni
    AnD kAsIh gUe sOaL MaTEmAtIkA KELaS 6 sD DoNk kAn GuE MaSh Sd NgA’ mUnGkIn kAn gUe mInTa sOaL MaTeMaTiKa kElAzZz 9

  9. salam kenal
    om minta soal un donk kels 6
    saya tahuun ini ranking 1 saya gk mau ranking saya turun
    maka itu saya minta soal un
    terima kasih

  10. slm kenal om….
    aku mau ikut kuis ki hajar niiihhh…. jadi aku perlu banyak soal IPS nih.. dan kLu bisa secpatnya…. tolong bantu aku ya om…..
    sebelum nya aku ucapkan banyak sekali
    TERIMA KASIH… … … … … … … … … … … … … … … … … … … :-)

  11. asalamualaikum………….

    saya minta tolong cari kan soal kelas 6 dalam mata pelajaran IPA,MATEMATIKA & BHS INDONESIA utk prsiapan UNAS,UAN,UASBN,UN & TRY OUT saya

    wasalam……………..

Berikan Balasan

