Soal Prediksi IPA untuk SMP 2008

Berikut adalah update soal dari oke.or.id yaitu suatu portal untuk share ilmu pengetahuan dan pendidikan di Indonesia

soal tersebut dapat dilihat di web oke dengan alamat http://oke.or.id/?p=detail&id=224, apabila anda susah mendownload di oke.or.id anda juga dapat mendownload mirror nya di http://soal-unas.blogspot.com/search/label/fisika%20SMP%2008, di soal unas anda juga dapat menbacanya secara langsung syaratnya browser yang anda gunakan harus sudah terinstal adobe flash player 9, kalau belum anda tidak dapat membacanya langsung, namun jangan khawatir anda tetep dapat mendownloadnya langsung pada situs di atas, dengan mengklik link yang di tebalkan lebih hitam .

34 thoughts on “Soal Prediksi IPA untuk SMP 2008

  1. mohon maaf rekan, gue ingin sharing doain n send me soal atau prediksi bocoran soal uan smp 2006, moga2 adik bisa lolos dan bisa bahagia in,moga lhu bisa banyak pahala amal.
    trima kasih bantuan lhu seblumx . new friend

  2. mohon saya sma kls 2 ipa minta soal bocoran skrg.yang untuk tahun depan 2008/2009. smg lulus ujian uannya.smg lhu dapat amal dan pahala.terima kasih bantuan lhu .

  3. saya seorang murid SMA,mohon saya dikirimkan soal-soal latihan UAN untuk semua mata pelajaran jurusan IPA,sebelumnya saya ucapkan,TERIMA KASIH. mohon blz e-mail saya

  4. Terima kasih anda telah berkunjung ke blog saya yang lain.
    ini wordpress saya. maaf saya membalas kunjugannya melalui wordpress saja ya.
    anda juga boleh mengunjungi wordpress saya.

  5. wah.. para pendekar pendidikan lagi sibuk ya…. makasih ya.. prediksi soalnya. moga aja dapat dijadikan acuan bagi para siswa dan para pegampu mapel. sekalilagi trims…….

  6. tlong dunk krmn aq kumpln2 soal bwt un………………….
    di almt email aq!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    (dian_mickey18@yahoo.co.id
    mksh!!!!!!!

  7. aku pengen dibantu proses belajar saya dengan soal-soal latihan dan soal-soal prediksi unas smp 2008/2009,saya mohon donk???!!!!please,dan tanpa mengurangi rasa hormat saya ………karena saya berharap dengan soal-soal latihan dan soal-soal prediksi nilai saya ada kemajuan.thank’z sbelumnya…..

  8. hey,,,
    sapa ja yg bwt soal ni,,
    tolong bgt yaaa….
    aq lg butuh bgt!
    klo bisa yg pke bahasa inggris ya..
    coz,aq ujianna pke bahasa inggris..
    (bangga)

Berikan Balasan

