prediksi, latihan soal dan pembahasan UASBN SD matematika 2009

Akhir April Ujian Nasional untuk tingkat SMP akan segera di selenggarakan, pasti berbagai perasaan bercampur aduk, ada yang siap, ada yang ragu, ada gundah, ada juga yang cuex bebex. harapan saya dengan berbagai latihan soal, prediksi soal, menambah keseiapan dalam mengerjakan soal Ujian Nasional.

setelah SMP, berikut saya upload prediksi soal UASBN untuk SD mata pelajaran Matematika tahun 2009, untuk download silahkan klik link berikut

Prediksi soal Matematika UASBN SD 2009

saat ini yang tersedia meliputi kisi-kisi soal, contoh soal sekaligus pembahasannya, untuk versi satu meliputi 20 soal, 20 soal berikutunya akan kami upload bila pembahasannya selesai, soal latihan lainya, akan kami usahakan bisa di upload sebelum ujian nasional berlangsung. 

dalam prediksi soal matematika ini meliputi, soal hitung bilangan cacah, bilangan desimal, soal cerita bangun ruang, menghitung luas bangun segitiga, persegi panjang, menghitung kecepatan, waktu dan jarak,  dan soal latihan yang sesuai dengan kisi-kisi soal ujian nasional tahun 2009.

 

untuk mendapatkan informasi terbaru, update soal latihan terbaru baik ujian semester, ujian nasional dan soal lainya, silahkan berlangganan melalui email di http://soal-unas.blogspot.com/

selamat belajar dan selamat menghadapi Ujian Nasional

29 respons untuk ‘prediksi, latihan soal dan pembahasan UASBN SD matematika 2009

  1. Aku senang sekali membuka website ini karena terdapat soal-soal yang dapat di download secara gratis tanpa biaya apapun.

  2. Kepada Yth
    Daniel

    Salam sejahtera
    Salam kenal dari saya
    Nama saya Eko prasetyo, saya tinggal di Jakarta, saya mau minta soal-soal latihan UAN SD mata pelajaran Bahasa Indonesia, IPA, Bhs. Inggris, dan Matematika.
    Terimakasih atas kerjasamanya.

    Salam sejahtera

    Hormat saya
    Eko Prasetyo

  3. SAYA AYOE DI BDG MNTA BNTUANNYA DONX KIRIMIN SOAL2 LATHAN IPA,IPS,MATMTKA UTK UAN NANTI BRKUT PMBHASAN

    THNKS……

    DOAIN JG YAAAA…
    WSLMKM

Tinggalkan komentar