Soal Prediksi dan Latihan SNMPTN 2008

link berikut adalah untuk persiapan bagi anda yang mo mengikuti SNMPTN, soal pada link tersebut adalah hasil kerja sebarin.com terdapat lima jenis prediksi dan latihan soal SNMPTN, meliputi : bahasa indonesia, bahasa ingris, matematika, fisika dan Ipa terpadu.

file soal semua dalam format pdf, dan di upload di box.net, jadi jangan khawatir file bisa do download kapan saja, karena box.net lebih stabil untuk penyimpanan file daripada yang lainya.

Cara Download

http://kumpulansoal.org/snmptn-08/

klik link diatas, lalu cari kata download pada halaman tersebut, download lah sesuai dengan nama mata pelajaran yang di inginkan.

sedangkan untuk mendownload soal-soal lainya gunakan menu category soal di sebelah kiri.

semoga bermanfaat

40 thoughts on “Soal Prediksi dan Latihan SNMPTN 2008

  1. sumpEh,, kagak bs di downlOad cuman ada layar putih doang..
    aQ btuh bgt niE..pdhal snmptn tinggal bentar lg..
    gmn duong??

  2. gimana sih ptn di sumut…masa sih yang mampu otaknya ga kedapatan kursi untuk kuliah…sedangkan yang bego tapi ortu nya punya duit,malah masuk…..helepppppppppppppp…………

  3. UAN, sepertinya sekolah tiga tahun tak berguna. lha…buktinya UAN yang ngak sampe satu minggu aja menentukan kelulusan. eh…yang pandai pun ngk lulus?! bagusnya kita ngak usah sklah aja. tunggu di buka uan,lalu ikut serta.toh nilai kehadiran dan sopan-santun ngk ada arti nya, wah….negeri ku kayak nya tambah ….?!

  4. Terimakasih untuk contoh2 soal, pendidikan adalah sesuatu yang sangat mahal untuk diperoleh oleh. walaupun pemerintah telah menggratiskan biaya pendidikan sekolah negeri, namun untuk memperoleh kesempatan sekolah di negeri alangkah sulit “dipersulit” dengan pembuatan metode2 yang berbelit yang dimanfaat kan oleh mafia2 berduit yang tidak ingin memajukan pendidikan di Indonesia tercinta ini, bagaimana tidak, kini makin marak tempat2 mafia2 tryout, dan dengan biaya yang melangit, yang hanya bisa dini9kmati oleh orang2 berduit, alangakah miris kondisi oendidikan di indonesia sekarang ini, intinya pendidikan gak ada yang gratis. sedih…

  5. gimana ne??
    lulusan kmaren ,,tapi g’tau musti blajar pa.bwt tes kul bsok,,
    kluarin prediksi,soal2 yg kluar dong.???

  6. Bang kok gak ada di bikin sih bocoran soal nya….

    kalo bisa untuk ujian tahun depan ya bang……

    makasih…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s