Biology test Skalu tahun 1978

test Skalu adalah test awal untuk masuk ke perguruan tinggi, setiap beberapa tahun sekali memang sering berubah, sedangkan rekor terlama adaah UMPTN yang namanya tidak berubah lebih dari 10 tahun, proyek perintis hanya memegang dalam hitungan 2 tahun saja, begitu juga SPMB tidak sampai memecahkan rekor UMPTN, tahun ini pun namanya berganti lagi SNMPTN .. ga tahu tahun depan mau di ganti dengan apa ?

dari hasil browsing terdapat update situs dari kumpulansoal.org yaitu soal untuk test skalu tahun 1978

wahh…. kok dah lama yah, walau lama saya kira masih pantas untuk di jadikan minimal sebagia soal latihan, atau buat latihan bagi yang punya bimbingan belajar.

soalnya dapat di download disini

http://kumpulansoal.org/2008/08/biology-test-skalu-1978/

klo saudara dah masuk ke halaman dwonloadnya ada 2 link yang bisa di pake, saran saya coba link pertama dulu, klo ga bisa pake link yang kedua.

dokumen yang di upload dalam bentuk pdf, gunakan pdfreader, foxit pdf reader atau adobe reader untuk membaca dan mengeprint dokumen tersebut

selamat belajar

oh iya.. klo sudah ada yang menyelesaikan.. silahkan beri komentar, biar bisa di sharing dengan yang lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s