Link Download soal UMPTN, SPMB, SNMPTN bahasa Indonesia

masih dari kumpulansoal.org, ada update terbaru dari website tersebut, yaitu link untuk download soal UMPTN, SPMB dan persiapan SNMPTN tahun 2009, link tersebut berisi soal bahasa Idonesia mulai dari tahun 1997 sampai dengan 2005, link downloadnya adalah

http://kumpulansoal.org/2009/01/complete-umptn-spmb-bahasa-indonesia-1997-2005/

kok bahasa Indonesia ??

eit.. jangan salah, walau bahasa Indonesia dalam SNMPTN tetep saja hal yang penting, kenapa? karena bahasa Indonesia juga menunjang nilai grade anda, kalo jawabnya bener, bukan begitu ??

karena itu, walau hanya bahasa Indonesia, pelajarilah dengan baik, usahkan bener semua, karena pada umumnya soal SNMPTN, SPMB bentuk soal, kisi-2 soal, mirip-mirip dengan tahun sebelumnya, bahkan ada beberapa soal yang sama persis hanya beda jawabanya, oleh sebab itu mempelajari soal – soal latiha, UMPTN, SPMB, SIPENMARU dst, merupakan suatu hal yang penting kalo ingin lolos ujian SNMPTN.

mulai sekarang ayoo.. kita kumpulin soal-soal yang sudah tersebar di internet ke blog ini

19 thoughts on “Link Download soal UMPTN, SPMB, SNMPTN bahasa Indonesia

  1. aku minta kumpulan soal-soal SPMB donk…………..coz tahun nii aku mau ikut SPMB, aku mau latihan biar bisa lulus……doain yaaaaaaaaaaaa

    • aq jg mo ikut SPMB, pui cayank nya qu g da dapet coal2x tuk ujiannya……………….malangnya n qu kan do’ain u n do’ain aq uga yach

  2. aq mnta tlg dwooooooooong kirimn kisi2 soal snmptn untuk thn ne,please krm di e mail q ya……………………………

  3. boLeh minta soal2 prediksi snmptn 2009 nggak….
    coZ..pengen bgt jebol snmptn..
    tolong kirimin ke email ku dunn…
    please….
    thEnK_Q yh…sebelumnya…

  4. walaupun sudah banyak sekolah bebas SPP, tapi buku dan seragam mahal sama aja.. adanya buku gratis di ini membantu kita mendapatkan buku yang dapat di download gratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s