Soal Matematika SD

Berikut adalah Soal – Soal latihan matematika tingkat SD, soal ini bagus untuk latihan siswa SD yang akan menghadapai UAN, atau Ebtanas tahun 2007, soal ini adalah soal matematika Ebtanas beberapa tahun yang lalu kebayakan diambil dari dari tahun 1996

MAtematikaSD96

Untuk Soal lain silahkan lihat di              Kumpulan Soal UAN

About these ads

274 thoughts on “Soal Matematika SD

  1. DH,

    Tolong kirim ke email address saya contoh soal ujian nasional untuk sekolah dasar,karena kebetulan anak saya tahun ini akan mengikuti uan/ebtanas…Terimakasih banyak atas bantuannya.

    Salam,

    BOWO

  2. Tolong dong kirim soal latihan kelas 5 SD buat adikku Jessica, ama kelas 6 buat aQ Stella… Please…
    Klo gak soal latihan minimal soal UAN dan UAS (Math, B.Ing, IPA, IPS, B.I, PKN ,BAhasa Sunda )

  3. sebelumnya tolong diberi pembahasan tentang soal tersebut. dan diambil dari buku-buku yang dipelajari. jangan susah-susah donk!!! hehehe

  4. Anak saya tahun ini duduk di kelas V sd dan dipercaya untuk mewakili sekolahnya dalam lomba olimpiade matematika se-Bali. Unutk itu kami mohon agar dikirimkan soal-soal olimpiade matematika sd kelas V agar dapat dipergunakan sebagai dasar untuk latihan. Terima Kasih

  5. kasih dikit bocoran soal UAN 2009 duuuunkkkkk
    iar q n nak2 laenx isa lu2s getooo
    moga thn ni q n temen2 madiun n sekitarx lu2s mua
    AMMMMMMMIIIIIIIIINNNNNNNN>>……..

  6. Yth, Bapak Ibu ditempat
    Mohon dikirim soal2 Uan tahun 2008 -th 2007 untuk anak saya yang akan menghadapi UAN thaun ini

    Wassalam,

  7. Buat siapa saja yang punya kisi-kisi maupun soal UASBN SD tolong kirim yo……………………………….. TK

  8. aku ga tahu keliling sama luas persegi
    contoh;
    kelilingnya=2+2+2+2
    =2x(….+….)
    =…satuan

    sama:
    contoh:
    keliling persegi panjang=2x(P+L)
    =2x(3 cm+2 cm
    =2×5 cm
    =10 cm

  9. Bpk / Ibu Yth,

    Mohon bantuannya untuk bisa memberikan soal soal ujian thn 2009, untuk anak kami yang masih duduk dibangku SD kelas 3

  10. tolong dong minta soal-soal SD kelas 3 sampai kelas 6, untuk putra saya yang saat ini duduk dikelas 3, agar dapat dipelajari, terimakasih,

  11. tolong kirimin donk soal-soal latihan buat kelas 6 sd

    perlu banget nich buat uasbn tolong ya…

    aq tunggu loh….
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    TERIMA KASIH^^~

  12. tlong doain sya donk biar tambah semangat belajar and lulus ujian sd makin deg degan aj nich uian dah sebentar lagi..

  13. tolong kirimkan Soal – soal Latihan Matematika kelas 1 SD untuk anak saya, Seperti dibawah ini :
    …….
    …….
    ——— +
    ……

  14. minta soal-soal pelajaran matematika, bahasa indonesia, inggris untuk kelas 3 sd, please deh, entar amal baiknya, tuhan jamin kok

  15. kalau kasih soal jangan rumit……………………..

    mau pecah nih pala !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kalaw pala w pecah gantiin lo yc mma pala lo itw …

    wkwkwkwkwkwkkwkwwkkkwkwkwkkwkkwkkkwk

  16. anak saya baru kelas 1 SD kebetualan sekolah tersebut menjadi RSBI, saya mohon kiranya dapat bantu saya agar anak saya mendapat soal soal semester guna untuk latihan agar anak saya menjadi pintar dan berguna bagi dirinya kelak

  17. streess nyari2 soal latihan bulak-balik mulu.!! pussiing..!! bener ga semua..?? soal matematika nya mana..??! paling susah kalo nyari soal matematika..! huufftt..!! =(

  18. dh…. Tolong dong segera kirim contoh soal ulangan SD kelas 3,karena anak saya sedang melaksanakan ulangan umum, mohon segera…..

    • baiklah akan ku kasih soal ..` tapi adegg mau minta soal apa ..?
      …motifasi belajar kamu harus dinaikkkan .. ..

  19. mudah”an ujian uan besok ni g’ susah susah y doa in ya aku bisa lulus dangan nilai yg sangat memuas ka ……… do’a in ya ……..

  20. tolong soal UAN semester 1 2010 kelas 6 sd donk,,,,
    biar bisa di pelajarin di rmah,,,,,
    pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzz !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. qw boleh minta gak prediksi soal un sd yang matematika sm bhs.indo sm ipa juga yah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!hehehehehehehehe…………………………………………………….

  22. :) :( :D <3 cepetan dong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :) :) :) :D :) :) :)

  23. Kakak aku punya PR nih, tolong dibantu ya,…..????
    Sebuah Sirkuit Panjangnya 2,5 km. Aldi dapat mengelilinginya sebanyak 22 kali dalam waktu 30 Menit. Hitunglah kecepatan Aldi dalam km/jam.
    Tolong dijawab ya. Makasih

  24. kenapa sih setiap cari bank soal mtk susah bettttt!!!
    sampe gw benci nyarinya!!!!
    yg keluar bukannya mtk malah yg aneh2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s